Catetan

GENERATOR HUJAN IMAGE DI BLOGGER 8

Dulu aku pernah membuat posting hujan teks dengan marque yang menampilkan teks yang bergerak, Nach sekarang aku mencoba untuk posting generator membuat hujan image di blogger, pada intinya sistem kerjanya tetap sama yaitu menggunakan marquee, hanya perbedaanya disini objeknya menggunakan image.

Proses untuk mengenerate kode hujan image disini pun lebih mudah, yaitu anda tinggal copy link image ke kotak generate hujan image dibawah, kemudian klik tombol generate, setelah itu copy kode-nya, kemudian masuk ke blogger--> Layout--> page element --> Add Widget --> Tambahkan HTML/Javascript --> paste-kan kode generate hujan image ke kotak HTML/Javascript--> simpan dan lihat hasilnya


GENERATOR KODE HUJAN IMAGE
Masukkan Link Image :
hasil kodenya :

8 comments:

Unknown

10 Jun 2010, 18.10.00
cri tau linkny dmn boz...?
karsono

10 Jun 2010, 19.29.00
upload dulu image-nya ke image host gratis, salah satunya di www.imageshack.us atau www.photobucket.com, setelah diupload copy direct link image ke kotak generator diatas.
contohnya coba masukkan link image berikut : http://i608.photobucket.com/albums/tt169/karsono29/ico1.jpg
soso

24 Jun 2010, 20.38.00
bang.. kok g bisa ke full ke seluruh tampilan blog y?
cuma sampe postingan pertama udah abis hujannya..
mohon pencerahan..
karsono

28 Jun 2010, 15.30.00
Sory bos baru dijawab... lagi sok sibuk nich.. sebenernya caranya sederhana, kalau ingin tampil di keseluruhan postingan di blog, berarti kode diatas jangan di copy ke postingan blog, tetapi copy ke add widget - HTML/Script.

Saat ini memang setiap penambahan add widget harus ditambah judul, lalu gimana caranya supaya tidak harus menambahkan judul di add widget ? judul tetap harus ditambahkan tetapi bisa tidak ditampilkan, caranya, hapus saja kode <h2 class='title'><data:title/></h2&lg;, kekurangannya semuda judul widget tidak akan ditampilkan.

Atau cara gampangnya lagi, buka Design - Edit HTML, copy kode diatas diantara tag body, atau diatasnya kode <div id='content-wrapper'>.
semoga membantu.
Adi Keren

14 Okt 2010, 22.04.00
gambarnya Freeze alias gak jalan,kenapa y Mas...?
karsono

17 Okt 2010, 16.00.00
browsernya apa mas...? untuk kode marquee biasanya ada beberapa browser yang ga bisa jalan, untuk memastikannya coba buka dengan browser google chrome atau firefox, atau I.E.6.,
soalnya ketika aku buka dengan browser yang sudah aku sebutkan diatas... kode generator jalannya mulus.
Sandi Hidayat

15 Nov 2010, 16.57.00
aduh maaf nih mau nanya. kalo bikin GENERATOR HUJAN IMAGE DI BLOGGER seperti itu untuk blog bagai mana ya???
saya juga tertarik untuk memasangnya pada blog saya.
trimakasih
Pekerja Online

3 Apr 2011, 17.25.00
Menarik si..tapi jadi keliatan ganggu pak..
hehehhhehehehe

Posting Komentar