Catetan

PILIHAN TAMPILAN BLOGGER TERBARU 1

Dear Mas Bro, Sory banget nich gara-gara hosting ane ngedrop, banyak file untuk blog ini yang ilang, maklumlah namanya juga cari yang gratisan, tetapi untungnya ane pake blogger, jadi enaknya postingan ane gak ada yang ilang, cuman ya itu file-file yang mendukung terbitnya postingan ane pada ilang semua... jadi yach butuh beberapa waktu untuk mengembalikan link file-file tersebut... dan mohon maklum adanya.

Jadi kesimpulannya... kalau mau yang gratisan, baik dari blognya, hostingannya ataupun domainnya, saya lebih memilih blogger... mantap dah... selain itu banyak sekali pengembangan widget blogger yang mutahkhir, diantaranya yang terbaru adalah dynamic View dari blogger... untuk Demonya coba lihat di http://www.karsono.co.cc/view.

Disitu ada beberapa pilihan tampilan, untuk menampilkan postingan, yang bisa dipilih pada tombol pilihan di pojok kanan atas yaitu :

  1. Flipcard
  2. Mosaic
  3. Sidebar
  4. Snapshot
  5. Timeslide

Dan kondisi diatas berlaku untuk semua blogger, lalu bagaimana caranya supaya kondisi view dynamic diatas bisa tampil di blog... caranya mudah :

  1. Yang pertama pastikan blog anda di publish untuk umum, jadi user tidak perlu login untuk melihat blog anda
  2. Yang kedua pada blogger Tab Setting --> Site Feed, dan pada pilihan Allow Blog Feed pilih Full
  3. Yang ketiga pada blogger Tab Setting --> Formatting. dan pada pilihan Enable Dynamic Views pilih Yes

Setelah semuanya sesuai, langkah selanjutnya adalah ketikkan alamat blog anda ditambah link /view hasilnya : http://alamatbloganda/view dan contohnya untuk blog ini adalah http://www.karsono.co.cc/view

Lihat hasilnya, sedangkan untuk masalah file yang belum diupdate, saat ini sedang di poses

1 comments:

solder listrik

29 Jun 2018, 15.14.00
terbaik ini min, makasih sudah share ...
solder listrik

Posting Komentar