Catetan

CARA CONVERT LINK YOUTUBE KE MP3 3

Pernah ngelihat Indonesian Idol gak....?, kalau belum coba dech dengerin lagu Armada Band yang dinyanyiin ama Citra "Mau Di Bawa Kemana", salah satu peserta Indonesian Idol 2010, manteb banget suaranya.

Jujur, aku baru kali ini ngikutin Indonesian Idol, itu juga kebetulan ketika pulang kantor nyetel RCTI... eh pas acara Indonesian Idol dan Citra lagi bawain lagu "Mau Di Bawa Kemana", langsung dech tertarik.

Setelah beberapa hari kemudian aku browsing ke internet untuk nyari lagunya, ketemu dech di Youtube... Lalu Bagaimana kalau aku pengen download lagunya tetapi terlebih dahulu di convert ke MP3 langsung dari link Youtube, biar gak ribet ?

Caranya gampang.... tinggal buka web Online audio video converter flvto.com, kemudian copy link dari youtube ke flvto.com dan ikuti 3 langkah selanjutnya.... langsung dech ke download filenya... gak ribet kan ?


Contohnya adalah MP3 lagu "Mau dibawa Kemana" yang dinyanyiin Citra, peserta Indonesian Idol, dibawah ini.

Langsung DOWNLOAD aja

3 comments:

andreas

6 Agu 2018, 15.09.00
sip ini min, langsung ane coba
solder uap
Youtubeconverter

14 Mei 2019, 14.34.00
Saya suka flvto, saya sering menggunakannya untuk mengkonversi youtube to mp3, sangat berguna dan mudah digunakan.
Youtubeconverter

19 Mei 2019, 14.57.00
Saya menggunakan konverter dari youtube mp3, mp4 dan mengunduh video youtube 1080 yaitu youtubeconverter.to. Anda harus mencoba menggunakannya, saya katakan bahwa Anda tidak akan kecewa dengan apa yang diberikan alat ini kepada Anda. Anda dapat Mengonversi dan Mengunduh format convert youtube to mp4, MP4, WEBM, F4V, dan 3GP. Alat Konverter YouTube ke MP3 Superfast kami juga kompatibel dengan banyak situs video online lainnya seperti Facebook, Vimeo, Dailymotion, VK, Instagram, Metacafe, Soundcloud, AOL, dan Vevo untuk saat ini.

Posting Komentar